Sukses

Tom Hardy Ingin Perankan Bane Lagi di Batman Versi Ben Affleck

Liputan6.com, Los Angeles Usai ditunjuk sebagai Bane dalam film Batman The Dark Knight Rises, rupanya aktor Tom Hardy memendam hasrat baru terhadap perannya sebagai salah satu musuh Manusia Kelelawar itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (4/9/2015), Hardy yang belakangan membintangi Mad Max: Fury Road itu, mengaku ingin tampil kembali sebagai Bane dalam film Batman versi Ben Affleck di jagat baru superhero DC.

Tom Hardy, pemeran musuh Batman bernama Bane.

Laman MTV kala itu bertanya kepada Hardy apakah ia akan kembali ke dalam jagat film DC. Hardy lalu bertanya balik tentang keterlibatan sutradara Mad Max: Fury Road, George Miller di sekuel film Man of Steel.

Setelah diberitahu kalau itu semua hanyalah sebuah gosip, Hardy pun membeberkan ide yang rasanya cukup mengerikan bagi para pecinta berat film maupun komik Batman. Apalagi, ternyata ia juga ingin Bane versinya bertemu Superman.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

"Tentu saja! Saya adalah Bane!" cetus Hardy. "Seseorang bertanya kepada saya, 'Siapa yang saya ingin menang dalam pertarungan antara Superman dan Batman?' Dan saya mau menahan mereka di bawah air sampai gelembungnya berhenti."

Tentunya, ide tersebut tak mungkin menjadi kenyataan, mengingat franchise bertema DC Extended Universe tersebut tidak memiliki kaitan dengan Dark Knight Trilogy arahan Christopher Nolan. Apalagi film Batman v Superman: Dawn of Justice sudah berada tahap pasca-produksi.

Batman dalam film The Dark Knight. (Warner Bros)

Sehingga, membawa kembali Tom Hardy sebagai Bane ke dalam kisah Batman versi Ben Affleck maupn Batman v Superman hanya akan membingungkan penonton awam. Namun begitu, bukan berarti studio tidak dapat menemukan peran lain untuk sang aktor.

Selain Mad Max: Fury Road, tahun ini Tom Hardy juga tampil dalam film musikal London Road. Nantinya, sang aktor juga bakal terlihat di film Legend serta proyek The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.