Sukses

Unggah Lirik Eminem di Instagram, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Ia mengunggah sebuah lagu Eminem yang rilis 2000 lalu, I'm Back.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang remaja berusia 15 tahun di Amerika Serikat ditangkap polisi gara-gara mengunggah lirik lagu Eminem ke akun Instagram miliknya. Pasalnya lirik yang diunggahnya mengandung arti kekerasan. Polisi khawatir pemuda tersebut berpotensi membunuh orang yang tak bersalah.

Eminem

Ia mengunggah sebuah lagu Eminem yang rilis 2000 lalu, I'm Back yang bila liriknya diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia kira-kira akan seperti ini:

"Saya menculik tujuh anak dari Columbine, menyuruh mereka berbaris, dan mengambil sebuah AK-47, revolver, sebuah pistol 9mm, Mac-11 dan menyelesaikan masalah saya,"

Eminem

Seperti yang dilansir koran lokal The Fresno Bee baru-baru ini, remaja yang dirahasiakan nama dan fotonya tersebut ditangkap di sekolahnya di SMA San Joaquin Memorial, Fresno, California pada Selasa (1/9/2015).

Baca juga: Eza Gionino Kecanduan Narkoba? Ini Tips dari Eminem

Polisi lalu menggeledah rumah remaja tersebut dan menemukan senjata api, amunisi dan sebuah rompi anti peluru di kamar ayahnya. Kedua anak dan ayah menampik kepemilikan atas benda-benda tersebut.

Eminem dianggap sebagai penyanyi hip hop yang paling banyak menyebut resep narkotika di dalam lagu-lagunya.

Pihak kepolisian meyakini kalau ada potensi berbahaya dari anak yang ditahan tersebut karena ia adalah seorang penyendiri dan tak banyak bergaul. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem