Sukses

Buat Videoklip, Syahrini Bergaun Payet nan Seksi di Atas Kapal

Syahrini tampak cantik diterpa sinar matahari senja.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saja melakukan syuting video baru untuk singlenya `Kamu Tak Punya Hati`. Dengan senang hati, wanita cantik bernama Rini Fatimah Jaelani ini mengunggahnya lewat media sosial.

sumber foto: Instagram Syahrini

Kali ini Syahrini memamerkan dirinya tengah memakai gaun panjang warna putih gading dengan payet di tubuhnya. Baju itu begitu pas di tubuhnya. Lekukan tubuh Syahrini terlihat jelas, ia berpose di atas kapal.

"Everthing that is excellent is difficult as well as rare" #Spinoza #PrincesSyahrini #PrivateIsland #KTPH," tulis Syahrini sekitar 17 jam yang lalu.

sumber foto: Instagram Syahrini

Ia tampak dalam posisi tidur seperti pose khas Cleopatra. Di belakangnya tampak pemandangan laut biru dan dermaga. Syahrini tampak berada di atas kapal sendirian. Baju tembus pandang itu memperlihatkan kakinya yang jenjang. 

Dalam pose lain, Syahrini tampak berdiri dan membiarkan gaunnya ini berkibar ditiup angin. Pelantun `Sesuatu` tersebut bergaya dengan pemandangan matahari terbenam, warna gaunnya menjadi keemasan. 

sumber foto: Instagram Syahrini

"The Most Beautiful sunset On Earth â›… #PrincesSyahrini #PrivateIsland #BTS #BehindTheSceneMyNewVideoClip #KTPH #KauTakPunyaHati," tulis wanita 32 tahun itu.

Syahrini tak menyebutkan lokasi pembuatan videonya, namun ia melibatkan banyak kru termasuk seorang fotografer artis terkenal, Rio Motret.(Put/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.