Sukses

Taylor Swift Kentut di MTV VMA 2015 dan Merasa Bersalah?

Tak ada yang menuduh Taylor Swift, namun coba lihat ekspresi dan perkiraan waktu yang tepat ketika `bunyi aneh` tersebut terdengar.

Liputan6.com, Los Angeles Kemeriahan MTV VMA 2015 dirasakan oleh artis dan musisi Holyywood, terlebih pemenang `Best Video and Best Female Video Awards` lewat lagunya `Bad Blood`, Taylor Swift. Kemeriahan itu juga diteruskan dengan rilisnya musik dan video `Wildest Dream`, single teranyar Swift dalam album musik 1989. 

Namun, ada hal lucu yang kemudian menarik perhatian saat Swift mengumumkan rilis karya terbarunya tersebut. Salah satunya, laporan dari BuzzFeed, Senin (31/8/2015). Taylor Swift dianggap buang angin alias kentut saat berbicara live di depan kamera mengenalkan videoklipnya `Wildest Dreams` dan didampingi teman-teman geng cantik `Bad Blood`. 

 

 

Awalnya Swift berdiri di depan Karlie Loss dan Hailee, mereka awalnya manggut-manggut. Namun tepat sebelum videoklipnya dimainkan, ekspresi mereka langsung berubah.

Entah kaget atau menutupi rasa kesal bercampur geli, Hailee menutup hidung dengan kedua tangan yang terkatup, sedang Karlie Loss mengangkat satu alisnya.

Someone Definitely, Maybe, Possibly Farted On-Air While Taylor Swift Introduced Her

"Oke, ini adalah video ketiga yang dikerjakan bersama dan dibintangi oleh Scott Eastwood. Jadi, inilah video Wildest Dreams," ujar Taylor Swift sambil setengah tercekat, ekspresinya semacam menahan rasa malu namun mengaku salah.

Taylor Swift saat mengenalkan videoklip

Suara angin itu cukup kencang sehingga terdengar sampai ke pengeras suara. Namun begitu, wanita-wanita cantik itu tetap pada tempatnya. Sorakan mereka terdengar sebagai seruan dukungan kepada video terbaru Taylor Swift. 

Jadi, benarkah Taylor Swift yang buang angin? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.