Sukses

Produser Tak Menyangka Serial Elif Tenar di Indonesia

Produser senang Elif menjadi pionir serial Turki yang sukses di Indonesia.

Liputan6.com, Denpasar Serial drama asal Turki, Elif, yang tayang di SCTV begitu di gandrungi masyarakat Indonesia. Kedatangannya empat bintangnya, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) ke Tanah Air juga disambut meriah penggemarnya.

Mengetahui hal tersebut, Emine Inci Gulen sebagi  produser mengaku takjub. Bahkan ia tak pernah membayangkan kalau serial yang diproduserinya begitu tenar di Indonesia.

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saat memproduksi drama ini kami tak membayangkan akan sukses seperti ini sampai ke Indonesia. Mungkin bisa diterima karena kesamaan budaya," kata Inci Gulen di Denpasar, Bali, Kamis (27/8/2015). "Saat diputar di SCTV saya sangat terkejut dengan respon masyarakat disini," tambahnya.

Yang membuat Emine Inci Gulen semakin takjub, meski jam tayang Elif di SCTV pada saat orang sedang disibukan dengan pekerjaan, namun tetap menjadi primadona di Indonesia.

Para pemain serial ‘Elif’ menikmati makan siang di salah satu resto yang cukup terkenal di Bali, Selasa (25/8/2015). Usai mengisi acara puncak HUT SCTV ke-25, para bintang Elif itu melanjutkan perjalanan berliburnya ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya pikir kalau diputar sore akan lebih ramai. Karena biasanya progam-program berhasil menarik perhatian di sore hari sehabis orang pulang kerja," ujarnya.

Tak sampai disitu saja, Gulen juga merasa senang serial yang ditanganinya menjadi serial Turki pertama yang tenar di Indonesia. Karena setelah Elif sukses, stasiun televisi lain seolah berlomba menayangkan serial asal Turki. "Semua drama Turki jadi populer di Indonesia. Berarti Elif menjadi pionir dan kami senang," kata Gulen. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini