Sukses

Carly Rae Jepsen Tak Ingin Dibandingkan dengan Taylor Swift

Carly Rae Jepsen yang kini berusia 29 tahun baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Emotion.

Liputan6.com, Los Angeles Carly Rae Jepsen menegaskan kalau ia tak ingin bersaing dengan Taylor Swift. Meskipun banyak orang yang membandingkannya dengan sang diva tersebut belakangan ini.

Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen yang kini berusia 29 tahun baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Emotion. Memiliki sound ala 80-an, album Carly tersebut banyak dibandingkan dengan album terbaru Taylor 1989.

Baca juga: Carly Rae Jepsen Merasa Bersalah menertawai Justin Bieber

"Saya tidak merasa perlu untuk membandingkan. Menurut saya Taylor fantastis dan dia juga membuat album yang fantastis, tapi tipe musik (kami) berbeda dan ada tempat untuk itu semua," ujarnya seperti dilansir music-news.com Kamis (27/8/2015).

Carly Rae Jepsen

Meski tak merasa terbebani untuk menyamai kesuksesan Taylor Swift, Carly mengaku kalau ia merasa agak terbebani dengan album barunya, apalagi bila mengingat kesuksesan hits Call Me May Be beberapa waktu silam.

Justin Bieber dan Tom Hanks Nampang di Videoklip Carly Rae Jepsen

Lagu terbaru Carly Rae Jepsen berjudul I Really Like You lumayan populer belakangan ini. Terlebih lagi dengan kehadiran Tom Hanks dan Justin Bieber dalam video musiknya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini