Sukses

Jago Masak, Chrissy Teigen akan Rilis Buku

Selain menjadi model dan presenter, rupanya Chrissy Teigen juga jago memasak

Liputan6.com, Los Angeles Selain menjadi model dan presenter, rupanya Chrissy Teigen juga jago memasak. Bahkan istri dari musisi John Legend tersebut akan segera meluncurkan buku memasak pertamanya tahun depan.

fabmansion.com

"Saya benar-benar merasa kalau memasak adalah panggilan pertama saya. Saya suka ketika orang mengirimkan kepadaku resep-resep yang telah mereka coba. Itu membuatku emosional," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (27/8/2015).

Chrissy Teigen bukan satu-satunya model atau selebritis yang membuat buku memasak. Namun ia enggan bila disamakan dengan yang lainnya.

Istimewa

"Ini bukan tipikal buku masak selebritis. Saya benci saat melihat orang yang tak punya hasrat memasak tahu-tahu merilis buku memasak," katanya.

Baca juga: Begini Reaksi Chrissy Teigen Kerap Dihina Haters di Media Sosial

Dalam bukunya nanti, Chrissy Teigen bekerja sama dengan ahli resep Adeena Sussman dan juri Top Chef Masters, Franis Lam. Namun ia tak menargetkan apapun kecuali untuk menginspirasi orang.

Mirror.co.uk

"Orang-orang yang kau beri ilham untuk memasak, (adalah) yang sehari-hari tak pernah memasak, yang akhirnya memasak masakan pertama mereka," jelas Chrissy Teigen.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.