Sukses

Konser Ariana Grande, dari Tertawa Sampai Tangis Sang Idola

Mata Ariana Grande berkaca-kaca. Ia sangat terharu ketika penonton ikut bernyanyi

Liputan6.com, Jakarta Selain penggemar Ariana Grande--Arianators--yang bersorak gembira karena penampilannya yang dinilai spektakuler, Ariana ternyata juga sangat senang.

Berkali-kali wanita 22 tahun tersebut menyapa kerumunan massa Jakarta yang bergumul di depan panggung. Berulang kali pula, Ariana tampak meneriaki Arianators Indonesia, "Come on Jakarta, make some noise!" demikian terdengar ketika Ari membawakan lagu bertajuk `Break Your Heart Right Back`.

Hal itu tentu disambut sorak histeris penonton. Mereka berjingkat-jingkat sambil menyanyikan lagu-lagu bersama Ariana. Wanita asal Amerika Serikat tersebut tampak tersenyum dan melemparkan ciuman ke arah penonton. "Thank you Jakarta, i love you Jakarta," seru Ariana lagi.

Aksi Ariana Grande berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia pada konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour ‘ yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ariana yang malam itu mengenakan mini dress hitam yang bermodel cocktail dan dilengkapi dengan boot hitam yang dipakai sampai atas lutut itu tampak menggoyangkan pinggul, sesekali mengerling manja, dan juga seringkali berlari-lari dari kanan ke kiri atau sebaliknya. Ari juga selalu menyibakkan dan memainkan rambutnya yang dikuncir.

Tetapi tidak hanya tertawa dan berteriak-teriak, Ariana Grande ternyata sampai menitikkan air mata ketika tampil di panggung Jakarta. Mata Ari berkaca-kaca. Ia sangat terharu ketika penonton ikut bernyanyi lagu keduabelas bertajuk `My Everything`. "I love you Jakarta, you are my everything," kata Ariana seraya menutup mulutnya selama beberapa menit.

Ariana Grande jadi magnet terbesar yang menyedot animo para penggemarnya di Indonesia. Tampil dalam konser The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Secara keseluruhan, pihak promotor Dyandra Entertainment mengatakan Ariana sangat senang berada di Jakarta. "Dia (Ariana Grande) cukup senang, pihak manajemen kami bisa memberikan apa yang mereka butuhkan," ujar Chairin Ibrahim, Music and Sport Division Manager Dyandra Entertainment.

Tiket konser Ariana mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta. Kelas festival atau golongan purple yang paling murah dipatok Rp 800 ribu, lalu ada kelas green yaitu Rp 1,25 juta. Festival A dan B seharga Rp 1, 75 juta. Masuk jajaran blue dan yellow adalah Rp 2 dan 3, 5 juta. Untuk Red seharga Rp 5 Juta dan yang terakhir adalah kelas VVIP seharga Rp 6 juta rupiah. Sebanyak sembilan ribu tiket laku terjual. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini