Sukses

Christian Sugiono Akui Bekerja di Media Mengasyikkan

Liputan6.com, Jakarta Mengembangkan bisnis di industri media online membuat Christian Sugiono paham seluk beluk dunia media massa. Suami Titi Kamal ini pun mengatakan, bekerja di media massa merupakan hal yang mengasyikan.

"Lebih enjoy, lebih seru dan lebih asyik. Saya nggak menyangka juga ternyata bisa menikmati kerja di media seperti sekarang," ucap Christian Sugiono, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2015).

Aktor tampan Indonesia Christian Sugiono saat ditemui di UOB Plaza, Jakarta, Kamis (2/7/2015). Tian didapuk menjadi pengisi suara dalam film 'Transformer: Age of Extinction' sebagai Harold Attinger. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak jauh berbeda dengan aktivitasnya di dunia seni peran, bintang film Jakarta Love Story ini duduk sebagai produser dan menciptakan sebuah program yang berisi hasil liputan jalan-jalan ke berbagai tempat menarik di Indonesia.

Kali ini, pria kelahiran 25 Februari 1981 ini merasa pekerjaannya jauh lebih menantang ketimbang main sinetron.

"Dari dulu saya memang pengin banget kan bangun media online ini. Kalau syuting stripping kan nggak kenal waktu. Kalau sekarang, walaupun waktunya habis di kantor dan lapangan, ya tetap enjoy," tutur Christian Sugiono. (Gie/fei)

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Gilar Dhani)