Sukses

Christian Sugiono Jadi Produser Reality Show Traveling

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa tahun terakhir Christian Sugiono menambah jam terbangnya di panggung hiburan dengan menekuni tugas sebagai seorang produser. Suami Titi Kamal ini diketahui tengah sibuk mengembangkan program semi reality show berjudul Jalan Jalan Men.

Meski hanya tayang di situs YouTube, penonton program tersebut tak bisa dibilang sedikit. "Ternyata penonton internet kita jauh lebih banyak daripada penonton televisi. Karena memang pas program saya tayang di YouTube, saya bisa langsung pantau viewers-nya," ucap Tian, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2015).

Christian Sugiono [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Jalan Jalan Men merupakan web series travelling Indonesia yang mendokumentasikan perjalanan unik dan nyeleneh khas Naya dan Jebraw, dua presenternya, dalam menjelajahi tempat-tempat menarik di Indonesia.

Web series yang ditulis dan disutradarai oleh Andra Fembriarto ini telah tayang sejak 2012 lalu dan sudah mencapai 41 episode.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Acara ini cukup mendapat respon dan perhatian yang positif dari para penonton di YouTube dan pecinta travelling di Indonesia. Makanya, saya antusias banget untuk nerusin episode berikutnya," papar Christian Sugiono.

Jalan Jalan Men edisi terbaru bertema Petualangan Para Sahabat. Penonton bisa melihat perjalanan yang penuh petualangan dan fun dengan membawa pemandangan alam khas Pulau Bali, Gili Trawangan, Lombok, Sembalun, Sumbawa dan Pulau Moyo. (Gie/fei)