Sukses

Ini kata Gulcin Tuncok saat Melihat Pura Ulun Danu

Gulcin Tuncok tak berhenti berfoto saat mengunjungi Pura Ulun Danu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah asyik menikmati pemandangan dan bermain flying fox di Kebon Raya Eka Karya Bedugul, liburan para pemain Elif berlanjut ke Danau Bratan yang merupakan salah satu andalan obyek wisata Pulau Dewata.

Di sana empat pemain Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella (Elif) menyambangi Pura Ulun Danu, yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan.

Pemeran Zeynep di serial Elif, Gulcin Toncuk asyik berselfie ria di Pura Ulun Danu. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Tak mau kehilangan momen saat berada di Danau Bratan, mereka pun mengabadikan dirinya dengan berfoto di depan Pura Ulun Danu. Mereka pun terus berkeliling melihat indahnya pemandangan sekitar.

Gulcin Tuncok, bintang Elif yang memerankan Zaenep tak malu-malu untuk berselfie setiap ia melihat lokasi yang bagus untuk berfoto. Gulcin mengatakan, pura merupakan bangunan yang paling indah yang pernah ia lihat. Menurutnya, keindahan pura kian bertambah dengan panorama Danau Bratan yang memanjakan matanya.

Pemeran Zeynep di serial Elif, Gulcin Toncuk saat mengunjungi Pura Ulun Danu. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Pura bagus, ditambah pemandangannya yang indah jadi makin bagus. Aku belum pernah lihat seperti ini sebelumnya," ujar Gulcin Tuncok kepada Liputan6.com, Rabu (26/8/2015).

Tak hanya Gulcin Tuncok, tiga bintang serial Elif lainnya juga ikut mengabadikan setiap momen liburannya. Berfoto di depan pura menjadi incaran para pemain Elif. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini