Sukses

Sekai no Owari Terjun ke Bawah Laut Demi Lagu Attack on Titan

Sekai no Owari baru saja membeberkan sebuah foto baru sebagai sampul untuk CD single terbaru mereka.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu band populer Jepang, Sekai no Owari baru saja membeberkan sebuah foto baru sebagai sampul untuk CD single terbaru mereka, SOS / Present, yang rencananya dirilis 25 September 2015.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa (25/8/2015), single dengan format double A-side itu, masing-masing dijadikan sebagai lagu tema film dan sebuah acara televisi terkemuka di Jepang.

Sekai no Owari baru saja membeberkan sebuah foto baru sebagai sampul untuk CD single terbaru mereka. (Tokyo Hive)

SOS diketahui akan mengisi lagu tema film Shingeki no Kyojin ATTACK ON TITAN End of the World yang rencananya dibuka di bioskop pada 19 September 2015. Sementara Present dijadikan sebagai tema Kontes Musik Nasional NHK ke-82 untuk divisi SMP.

Single baru tersebut akan muncul dalam tiga tipe yang berbeda, yaitu Limited Edition A, Limited Edition B, dan Regular Edition. Masing-masing edisi memiliki pembungkus sampul yang berbeda.

Manga yang berkisah tentang band rock Jepang Sekai no Owari, diberi judul Sekai no Owari Monogatari.

Di pembungkus sampul Limited Edition A, para personel berkostum sebagai tim penyelamat, sementara di sampul Limited Edition B terpampang foto hutan misterius.

Barulah pada pembungkus sampul Regular Edition, foto artistik terbaru saat para personel band Sekai no Owari sedang menyelam di bawah laut digunakan.

Sekai no Owari baru saja membeberkan sebuah foto baru sebagai sampul untuk CD single terbaru mereka. (Tokyo Hive)

Sebagai tambahan, DVD dalam versi Limited Edition B akan memiliki cuplikan empat lagu untuk Snow Magic Fantasy, Death Disco, Honoo no Senshi, dan RPG yang dibawakan saat mereka manggung di konser TOKYO FANTASY pada Oktober 2014 lalu.

Berasal dari Tokyo Sekai no Owari dibentuk sejak 2007. Keempat personelnya, Fukase (vokal, gitar), Nakajin (pimpinan, produser, gitar), Saori (piano, produksi panggung), DJ Love (DJ, Sound Selection) memiliki gaya panggung yang berbeda-beda. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.