Sukses

Resmi Nikah, Kirana Larasati Banjir Ucapan Selamat dari Penggemar

Kirana Larasati menambah daftar selebritis yang menikah di 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati menambah daftar selebritis yang menikah di 2015. Usai resmi dipersunting kekasihnya, Tama Gandjar pada Sabtu (22/8/2015) lalu, Kirana pun mengunggah foto-foto di akun Instagram pribadinya.

Tampak jelas, pemain film Turis Romantis itu menggunakan pakaian serba putih layaknya pakaian akad nikah. Wajah Kirana Larasati pun terlihat tegang. Namun di foto lainnya, ia tersenyum bahagia usai melaksanakan ijab kabul.

Kirana Larasati (Instagram)

Sejumlah netizen pun terlihat antusias dengan pernikahan yang dilakukan oleh Kirana Larasati . Beberapa jam setelah mengunggah foto pernikahannya, akun media sosial pribadinya langsung dibanjiri ucapan selamat.

Kirana Larasati (Instagram)

"Happy wedding kirana... always happy happy n happy yaaa...," tulis akun @marlashamar.

"Happy wedding kirana, semoga bahagia dunia akhirat yaa," sambung akun @ninieth_chick.

Kirana Larasati (Instagram)

Pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar memang tertutup untuk urusan pernikahan. Prosesi lamaran keduanya yang berlangsung pada 9 Mei 2015 lalu, juga berlangsung tanpa perhatian awak media.(Gie/Mer)

Kirana Larasati (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.