Sukses

Peluang Batman di Serial Arrow Menurut Stephen Amell

Stephen Amell mengaku dirinya masih berharap Bruce Wayne alias Batman bisa muncul di serial Arrow.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran serial Arrow di saluran televisi CW, memang cukup populer di kalangan fans komik DC. Apalagi, akting Stephen Amell yang berperan sebagai Oliver Queen alias Arrow, sukses menarik perhatian para pemirsa televisi.

Akan tetapi, ada satu hal yang cukup mengganjal di benak para penggemar. Apakah nantinya serial ini akan memiliki tamu superhero DC lain yang sangat familiar selain The Flash? Sebut saja Batman salah satunya.

twitter.com

Mengenai hal tersebut, ternyata Stephen Amell telah memiliki jawaban sendiri. Dalam sesi tanya jawab bersama penggemar, Amell mengaku dirinya masih mengharapkan Bruce Wayne alias Batman bisa muncul di serial Arrow dalam beberapa poin.

Ia juga mengatakan kalau Bruce Wayne memiliki kesamaan dengan Oliver Queen dalam berbagai cara. Sehingga bisa saja mereka berdua menjadi rekan ataupun saingan yang hebat.

Amell berkata pada penggemar bahwa ia telah mendiskusikan masalah tersebut dengan pimpinan DC Entertainment, Diane Nelson. Dikatakan kepada Amell bahwa pihak DC ternyata ingin menjaga eksklusivitas dan perbedaan antara dua karakter besar itu.

Batman dan Green Arrow. (sciencefiction.com)

Sehingga, mereka bisa membuat versi terbaik untuk masing-masing kisah dan tidak menjalankan resiko akibat memaksakan cerita gabungan yang terasa kurang penting.

"Jadi akan sangat sulit untuk membawa karakter-karakternya ke dalam sebuah serial," aku Amell saat membahas kemungkinan cerita gabungan antara Arrow dan Batman.

Amell lebih lanjut menyatakan bahwa dengan logika DC seperti itu, ia tidak melihat alasan Arrow tak bisa memiliki Bruce Wayne versi mereka. Padahal, beberapa orang yang terlibat dengan serial The Flash berani menorehkan nama Wayne Enterprises di episode awal.

Tanpa bermaksud spoiler, kami  mencoba memberikan 3 petunjuk yang sekiranya dapat membantu mengobati rasa penasaran anda terhadap The Flash.

Ditanya lebih jauh mengenai ditutupnya pintu bagi Amell sebagai Oliver Queen di film layar lebar DC, sang aktor tampak hati-hati dalam menjawabnya. Ia berkata, "Tak ada penghalang kontrak dengan saya untuk muncul di sebuah... Film DC."

Amell juga mengakui, bahwa jika ada kesempatan yang muncul, ia harus mempertimbangkannya apakah itu benar-benar sesuatu yang diinginkan olehnya.

Stephen Amell mengaku dirinya masih berharap Bruce Wayne alias Batman bisa muncul di serial Arrow. (Comicbook.com)

Menambahkan pernyataannya, ia berkata, "Saya sangat bangga degan jagat cerita yang telah kami bangun ini di Arrow dan The Flash dan sekarang Legends of Tomorrow." Dilanjutkannya sambil bercanda, "... Saya tidak tahu apakah Supergirl ada di jagat kami. Siapa yang tahu?"

Serial Arrow akan kembali di musim keempat pada 7 Oktober 2015 malam melalui saluran CW. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.