Sukses

Lihat Meja Pernikahan, Suami Chacha Frederica Panik

Chacha Frederica berharap pernikahannya bisa membuat kebahagiaan orang-orang di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica resmi dipersunting Dico Ganindito dengan mas kawin logam mulia seberat 23,8 gram. Acara akad nikah keduanya di langsungkan di Hoterl Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Awalnya Dico mengaku santai sehari jelang pernikahannya itu. Namun tepat di hari menikahi Chacha, kepanikan mulai menghampirinya. Dico mengatakan, rasa panik tersebut lantaran ia melihat meja di mana dirinya akan mengucapkan ijab kabul.

Chacha Frederica dan suami, Dico Gianindito [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Nervous iya, tapi  kemarin sih nggak. Pas tadi pagi sampai di hotel lihat mejanya mulai panik," kata Dico saat memberi keterangan pers bersama Chacha.

Dico mencoba melawan kepanikan dalam dirinya agar tak terbata-bata ataupun salah saat mengucapkan ijab kabul. Caranya, Dico meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia siap menjadi  suami bagi Chacha. "Kami mempersiapkan mental bukan hanya hari ini tapi buat kedepannya juga," kata Dico.

Chacha Frederica

Chacha dan Dico berharap, pernikahannya bisa langgeng sampai maut memisahkan. "Mau kehidupan rumah tangga yang bahagia, nggak hanya buat kami,  tapi orang-orang di sekeliling kami," harap Chaca.

Sebelum menikah, Chacha dan Dico sudah dua tahun menjalin asmara sebelum akhirmya memutuskan untuk mengikat janji suci sehidup semati. Sebelum menikah, Chacha dan Dico  melangsungkan prosesi lamaran pada 14 Mei 2015. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.