Sukses

Begini David Beckham dan Victoria Manjakan Harper

David Beckham tak pernah melewatkan waktu senggangnya tanpa Harper, anak bungsunya.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham tak pernah melewatkan waktu senggangnya tanpa Harper, anak bungsunya. Ia pun ingin menyenangkan buah hatinya dengan Victoria Adams tersebut.

Mantan pesepakbola itu tak masalah harus menghentikan langkahnya agar Harper bisa menikmati yoghurt beku yang dipegangnya saat berada di Los Angeles. Diwartakan Dailymail, Jumat (21/8/2015), putri semata wayang David Beckham itu tampak lucu dengan gaya kasualnya.

David Beckham dan Harper (Dailymail.com)

Harper dengan asyiknya makan yoghurt dengan rasa stroberi yang berlapis permen. Gadis empat tahun yang mengenakan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu pink, serta legging motif ini tampak tak peduli perutnya terlihat.

Sementara David Beckham yang mengenakan kaus oblong abu-abu serta celana panjang hitam tersenyum melihat tingkah buah hatinya tersebut. Ia menenteng air mineral serta kantong kue.

David Beckham dan Harper (Dailymail.com)

Setelah menghabiskan es krimnya, David Beckham pun menggendong Harper di pundaknya menuju mobil.

Sehari sebelumnya, Harper menghabiskan waktu bersama ibunya, Victoria Adams. Anak keempat dari empat bersaudara ini pun dimanjakan di sebuah salon kecantikan.

Harper Beckham (dailymail.com)

Harper pun menjalani perawatan kuku manicure untuk pertama kalinya. Dan ia memilih warna pink untuk cat kuku yang akan dipakainya. Kakinya yang sudah selesai di cat pun diletakkan di atas kursi.

Ini bukan kali pertamanya David menghabiskan waktu bersama Harper. Bahkan David sering membawanya ke sebuah taman untuk sekedar bermain.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini