Sukses

"Star Wars: The Force Awakens Adalah Sekuel Terbaik"

Star Wars 7 dijanjikan akan menjadi sekuel terbaik yang pernah ada.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars: The Force Awakens, yang direncanakan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang, dijanjikan akan menjadi film Star Wars terbaik yang pernah ada.

Drew Struzan, yang didaulat untuk mengerjakan poster dari sekuel ketujuh ini, mengungkapkan jika dirinya benar-benar kagum dengan setengah film yang sudah ia habiskan.

Hal itu diungkapkannya kepada Movie Weekly baru-baru ini, "Sebelumnya aku tak pernah bekerja dengan J.J. Abrams. Dan saat kami akan memulainya, ia memperlihatkanku setengah dari keseluruhan filmnya."

Drew Struzan, yang mengaku sebagai fans berat Star Wars, menyebut jika karakter-karakter yang ditampilkan masih memiliki jiwa dari film-film terdahulu. Ia pun tak bisa memberikan kritik apa-apa setelah hasil yang diberikan oleh J.J. Abrams melebihi ekspektasinya.

"Ketika pertama kali melihatnya, aku langsung menyadari kalau ini adalah film yang benar-benar hebat. Aku sangat yakin kalau `Star Wars: The Force Awakens` akan menjadi karya besar," pungkas Drew.

Drew Struzan adalah salah satu seniman terbaik Amerika. Dirinya sudah mengerjakan lebih dari 150 poster film Hollywood, termasuk Indiana Jones, Back to the Future, Rambo, hingga semua film Star Wars.(Feb/Mer)

Drew Struzan (Source: cinetropolis.net)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini