Sukses

Milles Teller dan Sutradara Fantastic Four Nyaris Baku Hantam

Aktor Milles Teller dan sutradara Fantastic Four, Josh Trank ternyata pernah nyaris baku hantam di lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan Fantastic Four di box office telah dianggap gagal oleh banyak pihak. Jika menelusuri lebih dalam, memang ada berbagai kendala besar yang meliputi proses produksi film superhero adaptasi komik Marvel ini.

Dilansir dari Ace Showbiz belum lama ini, ternyata ada hal-hal buruk terjadi antara Milles Teller dan sutradara Fantastic Four, Josh Trank. Disebutkan bahwa keduanya nyaris terlibat baku hantam kala proses produksi berlangsung.

Pengumuman ditariknya Josh Trank ke proyek spinoff Star Wars, diungkapkan langsung oleh pihak Lucasfilm dan Disney.

Dalam edisi terbaru Entertainment Weekly, terdapat rincian lebih lanjut mengenai tingkah laku Josh Trank di lokasi syuting yang dinilai kurang baik. Sehingga, hal tersebut menyulut api di dalam diri Miles Teller yang berbuah hubungan buruk antara keduanya.

Padahal, Miles Teller adalah pilihan utama Josh Trank untuk memerankan Reed Richards alias Mr. Fantastic. Pihak studio pun aslinya ingin aktor lain yang memainkan Reed, namun Trank bersikeras mempertahankan Teller.

Miles Teller mengaku bahwa ia tertarik dengan ide dari sutradara Josh Trank dan jajaran para pemain lainnya.

Dalam sebuah artikel Entertainment Weekly, tertulis, "Di lokasi, Trank dikatakan selalu kasar dan menghina kru dan pemain. Pihak Studio tak menginginkan bintang 'Whiplash' Teller, tapi Trank telah berjuang untuknya."

"Lalu dia akhirnya malah hampir berkelahi dengan Teller, yang memiliki reputasi untuk sarkasme dan kekeraskepalaan saat bekerja," lanjut artikel di EW itu.

"Pada satu titik, konfliknya hampir menjadi adu fisik, dengan Trank dan Teller saling membusungkan dada, bersiap untuk saling melayangkan pukulan pertama. Tapi keduanya tak melakukannya," lanjutnya.

Trailer baru Fantastic Four dihiasi momen klilas balik dua tokoh utama waktu kecil serta kehancuran di tengah pertempuran.

Di sisi lain, Kate Mara malah bukan pilihan utama Josh Trank dalam memerankan Sue Storm. Akan tetapi, Fox meniban keputusan tersebut. Bahkan tampaknya, Trank enggan menerima keputusan studio dan melampiaskan rasa frustrasi serta kekecewaannya kepada Mara sambil mengarahkan sang aktris.

Fantastic Four sudah tayang di bioskop tanah air sejak pertengahan Agustus 2015 lalu. Di negara asalnya, film ini banyak mendapat ulasan negatif serta pendapatan yang sangat sedikit. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini