Sukses

Syahrini Pacaran dengan Dash Berlin?

Syahrini terlihat getol memamerkan kedekatannya dengan DJ internasional, Dash Berlin.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini terlihat getol memamerkan kedekatannya dengan DJ internasional, Dash Berlin. Di akun Instagram milik Syahrini, tampak foto-foto dirinya bersama DJ asal Belanda itu.

Dash Berlin pun mengakui dekat dengan pelantun Sesuatu. Akan tetapi, ia tak mengartikan keakrabannya dengan Syahrini sebagai sesuatu beraroma romansa.

Syahrini (Instagram)

"Saya memang ada chemistry yang baik dengan Syahrini," ucap Dash Berlin dengan mimik wajah serius saat ditemui di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

"Tapi saya menghormati Syahrini sebagai teman. Kita dekat dan berteman dengan profesional," tutur DJ yang terkenal lewat lagu Waiting tersebut.

Syahrini saat menemani Dash Berlin di Indonesia. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

Sejak dekat dengan Syahrini, Dash Berlin terlihat beberapa kali menyambangi Indonesia. Konon, hal itu dilakukannya hanya untuk mengunjungi dan bertemu Syahrini.

Sumber foto: Instagram Syahrini

Lagi-lagi, Dash Berlin menolak jika hal tersebut dikaitkan dengan hubungan asmara. "Kami berteman baik, nonton film dan jalan bareng adalah hal yang biasa kami lakukan. Saya sangat respect dengannya sebagai teman," tutup Dash Berlin.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.