Sukses

Film Baru Scooby-Doo Buka Gerbang ke Jagat Hanna-Barbera

Warner Bros berencana merilis film baru Scooby-Doo dalam format animasi pada 21 September 2018.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film terbaru Scooby-Doo sebelumnya memang sudah direncanakan oleh Warner Bros untuk tayang di layar lebar. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut hingga tiba pada hari ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (18/8/2015), sebuah artikel dari TheWrap menyatakan bahwa pihak studio berencana merilis filmnya dalam format animasi pada 21 September 2018.

Warner Bros berencana merilis film baru Scooby-Doo dalam format animasi. (legionofleia.com)

Meskipun sudah pasti tengah dikembangkan oleh Warner Bros, akan tetapi film animasi Scooby-Doo ini masih belum memiliki keterangan lebih lanjut mengenai pemain maupun sutradara.

Film baru Scooby-Doo ini bernaung di bawah bendera Warner Animation Group. Charles Roven dan Richard Suckle yang memproduseri films live-action Scooby-Doo dan Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed di bawah bendera Warner Bros, akan memproduseri filmnya bersama Allison Abbate (The Fantastic Mr. Fox, Corpse Bride, dan Frankenweenie).

Warner Bros berencana merilis film baru Scooby-Doo dalam format animasi. (Wikia.com)

Di sisi lain, Dan Povenmire (Phineas and Ferb) telah ditunjuk sebagai produser eksekutif. Sutradara Space Jam, Tony Cervone bakal mengarahkannya berdasarkan naskah hasil garapan Matt Lieberman (Dr. Dolittle: Tail to the Chief).

Pengumuman ini pertama kali disiarkan oleh eksekutif Warner Bros, Greg Silverman bersama tiga orang eksekutif lainnya. "Seperti fans yang tak terhitung, Saya sudah selalu menyukai seluruh karakter Hanna-Barbera," ucapnya.

Warner Bros berencana merilis film baru Scooby-Doo dalam format animasi. (Forbes.com)

Dilanjutkan Silverman, "Sebagai satu dari duta besar mereka yang paling terkenal, Scooby-Doo akan memimpin perkenalan ulang jajaran bintang animasi populer yang abadi ini dalam skala besar dengan sebuah film baru yang menarik."

Rincian film baru Scooby-Doo ini memang belum diumumkan oleh Warner Bros. Akan tetapi, pihak studio kemungkinan akan tertarik menciptakan jagat film Hanna-Barbera di layar lebar bersama beberapa karakter hingga terbentuklah satu film tersendiri.

Tentu saja hal tersebut mengingatkan kita pada Iron Man yang menjadi pembuka bagi film besar The Avengers. Sayangnya, belum ada wacana judul film Hanna-Barbera lain yang akan dibuat setelah Scooby-Doo. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini