Sukses

Bentuk Perhatian Harry Styles terhadap Perrie Edwards

Harry Styles dikabarkan ikut prihatin melihat hubungan Perrie Edwards dan Zayn Malik kandas.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Louis Tomlinson mengibarkan bendera perang dengan Zayn Malik, beda halnya Harry Styles. Mantan kekasih Taylor Swift ini justru turut prihatin dengan keadaan Zayn Malik yang baru saja putus dari Perrie Edwards.

Sebagai bentuk keprihatinannya, Harry Styles dikabarkan langsung menghubungi Perrie Edwards. Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (19/8/2015), Harry Styles menyampaikan rasa simpatinya terhadap kesedihan Perrie Edwards putus dari Zayn Malik.

Penampilan baru Perrie Edwards yang begitu drastis. (foto: mirror.co.uk)

"Hatinya langsung tergerak mengingat Perrie dan dia kemudian menelponnya untuk mengetahui jalan cerita sebenarnya. Semuanya terjadi begitu spontan dan itu sangat berarti untuk Perrie," kata seorang sumber.

Harry Styles dan Zayn Malik. (foto: tvguide)

Bukan hanya kepada Perrie Edwards, cowok berusia 21 tahun itu juga khawatir dengan yang terjadi pada Zayn Malik. Harry Styles seolah memahami dengan betul apa yang dirasakan kini oleh Zayn Malik dan juga Perrie Edwards.

Kebersamaan Harry Styles dan Zayn Malik saat masih di One Direction. (foto: hollywoodlife)

"Dia (Harry) berpikir Zayn Malik lepas kontrol setelah hubungannya berakhir dengan Perrie. Dia kemudian menyerang Taylor Swift yang menurut Harry adalah tindakan yang tidak keren bahkan buruk," lanjut sumber.

Memang setelah putus dari personel Little Mix itu, Zayn Malik dikabarkan kerap berulah. Cowok nerdarah Pakistan tersebut terlibat perang dengan Calvin Haris yang kini merupakan pacar Taylor Swift. (Fir/fei)

Baca juga: Cerita Awal Perseteruan Zayn Malik dan Calvin Harris 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini