Sukses

Begini Nasib Anak-anak Pasca Ben Affleck-Jennifer Garner Pisah

Mereka berusaha membuat anak-anak senang. Jennifer Garner dan Ben Affleck sudah tak bisa lagi bersatu sebagai suami-istri.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah bertekad bulat untuk berpisah. Keduanya tak lagi bisa bersatu karena banyak faktor ketidakcocokan yang tidak disebutkan secara detil. Pernikahan selama 10 tahun tersebut harus kandas, hal yang mengkhawatirkan adalah nasib dan mental anak-anak mereka yang masih belum terbangun.

Adalah Violet, delapan tahun, Seraphina, lima tahun, dan Samuel, tiga tahun. Mereka masih sangat dini untuk memahami perpisahan dan perceraian yang dimaksudkan orang dewasa.

dailymail.co.uk

"Mereka (Anak-anak Ben Affleck dan Jennifer Garner) sangat sedih. Mereka tahu ayah dan ibunya akan tinggal dan hidup terpisah. Meskipun hanya sebatas itu saja," tukas sumber dekat keluarga menurut laporan Gossipcop, Selasa (18/8/2015).

Mantan pasangan serasi tersebut memang sudah nyata-nyata mengumumkan bahwa mereka akan tetap bertanggung jawab dengan nasib anak mereka. Baik Jennifer maupun Ben tidak akan membiarkan anak mereka tumbuh tanpa pendampingan dalam hal apapun.

dailymail.co.uk

Seperti kali ini, Ben dan mantan ibu dari anak-anaknya itu membawa buah hatinya berlibur ke Disney World, di Orlando, Florida. Mereka merayakan ulang tahun Ben yang jatuh pada 15 Agustus lalu. Ayah dan ibu itu harus meluangkan banyak waktu bersama anak-anaknya meskipun sebenarnya mereka sendiri sedang tak ingin bertemu.

dailymail.co.uk

Lihat saja, wajah sutradara Argo dan Jennifer benar-benar terlihat muram. Apa yang mereka pikirkan? Mantan pasangan tersebut juga menyempatkan diri naik wahana berdua. Namun coba lihat lagi, semburat wajah berekspresi sedih keduanya, semoga anak-anak mereka tak tinggal dalam kepalsuan kebahagiaan keluarga. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini