Sukses

Aktor Detektif Playboy di Serial Angel Heart Latihan Tanpa Henti

Aktor Takaya Kamikawa telah ditunjuk memerankan Ryo Saeba di serial Angel Heart yang merupakan lanjutan manga City Hunter.

Liputan6.com, Tokyo Penggarapan serial televisi Angel Heart untuk layar kaca Jepang, merupakan salah satu langkah menarik dalam menghidukan manga yang merupakan sekuel kisah City Hunter karangan Tsukasa Hojo itu.

Pemeran karakter utamanya, Ryo Saeba pun telah diumumkan. Sosok tersebut adalah aktor Takaya Kamikawa, seperti diwartakan Oricon melalui Tokyo Hive belum lama ini.

Aktor Takaya Kamikawa telah ditunjuk memerankan Ryo Saeba di serial Angel Heart yang merupakan lanjutan manga City Hunter.

Layaknya versi manga, kisah Angel Heart dalam serial drama ini juga merupakan dunia paralel dari cerita City Hunter. Ini juga menjadi yang pertama kalinya Ryo Saeba diperankan oleh aktor Jepang.

Versi film live-action City Hunter pertama kali dirilis pada 1993 dengan Jackie Chan sebagai Ryo Saeba. Sementara serial live action terbaru mengudara pada 2011 di Korea dengan Lee Min-ho sebagai bintangnya, namun tak menggunakan nama Ryo Saeba.

Demi bertemu dengan Lee Min Ho, penggemarnya yang disebut Minoz rela kehujanan.

Peran Kamikawa sebagai Ryo Saeba merupakan sosok protagonis dalam kisah City Hunter yang memiliki kemampuan tinggi sebagai 'sweeper', dengan perangai yang selalu ceria. Ryo juga dikenal sebagai detektif dengan wataknya yang playboy dan mesum terhadap wanita-wanita cantik.

Kabarnya, agar bisa mendekati sosok Ryo Saeba, Kamikawa mengungkapkan dirinya telah berlatih secara terus menerus. Ia pun turut mengungkapkan perasaannya mengenai peran tersebut.

Cerita baru manga City Hunter akan dirilis dalam format anime motion graphic.

"Saya masih tidak bisa menahan perasaan bahwa saya mungkin tidak cukup baik, tetapi kalau saya melakukannya, saya akan mencoba yang terbaik," ujarnya.

Selain itu, drama adaptasi ini bakal menggambarkan 'kemanusiaan', 'cinta keluarga', dan hubungan dari hati ke hati yang sejati antara orang-orang, ditambah dengan ketegangan cukup dominan.

Rencananya, serial drama Angel Heart bakal mengudara di Jepang sejak Oktober 2015 melalui saluran NTV. Daftar para pemain lain akan diumumkan dalam waktu dekat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini