Sukses

Makin Dikenal, Selingkuhan Ben Affleck Berhasrat Jadi Bintang TV

Christine Ouzounian, mantan pengasuh anak-anak Ben Affleck, kini sedang mencari agensi untuk terjun ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Christine Ouzounian mendadak tenar di dunia hiburan Hollywood. Bukan karena prestasinya, melainkan kabar perselingkuhannya dengan aktor ternama Ben Affleck. Semakin hari Christinez Ouzounian pun makin dikenal.

Kabar teranyar Christine Ouzounian kini berhasrat menjadi bintang televisi. Diwartakan Fox News, Selasa (18/8/2015), Christine Ouzounian kabarnya sedang mencari agensi agar bisa mengorbitkannya berkarier di dunia pertelevisian.

Ben Affleck dan Christine Ouzounian. (foto: mirror.co.uk)

"Christine sedang menjadi agensi dan ingin bisa masuk tayangan televisi seperti The Bachelorette atau Dancing With the Stars. Dia tahu dia tidak bisa lagi kembali menjadi pengasuh anak, jadi dia ingin membangun kariernya di dunia hiburan," ungkap seorang sumber.

Ben Affleck bersama pengasuh anaknya Christine Ouzounian yang dikabarkan punya hubungan dengannya. (foto: dailymail)

Sumber tersebut menambahkan wanita cantik itu sebenarnya bisa memanfaatkan momen bercerita di program televisi tentang kisah asmaranya bersama Ben Affleck. Namun kabarnya Christine Ouzounian tak mau melakukannya demi numpang ketenaran aktor berusia 43 tahun ini.

Christine Ouzounian menjajal mobil mewahnya yang disebut-sebut hadiah dari Ben Affleck. (foto: dailymail)

Penampilan Christine Ouzounian juga terlihat berubah dari biasanya sejak ia menjadi buruan paparazi. Perempuan berusia 25 tahun ini baru saja memamerkan mobil Lexus mewahnya senilai USD 43 ribu atau sekitar Rp 600 juta.

Sementara Christine Ouzounian sibuk mencari agensi, Ben Affleck pun sedang bersenang-senang dengan keluarga kecilnya. Pemain Batman v Superman itu saat ini sedang merayakan ulang tahunnya bersama ketiga anaknya dan juga Jennifer Garner di Atlanta. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini