Sukses

Farhan Upgrade Gadget Pribadi

Bersama dengan situs OLX mengkampanyekan sebuah gerakan yaitu Upgrade Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Muhammad Farhan sigap dengan perkembangan dunia internet. Bahkan, dirinya mengaku kerap update soal gadget yang dimilikinya. Tak salah jika dirinya bersama dengan situs OLX mengkampanyekan sebuah gerakan yaitu Upgrade Indonesia.

"Program ini mengajak masyarakat Indonesia memperbaiki kualitas hidup dengan memperbarui telepon genggam yang dapat mengakses internet dan memasang aplikasi. Banyak manfaat yang bisa diperoleh jika seseorang menggunakan telepon pintar dan terkoneksi dengan internet," ujar Farhan di launching program Upgrade Indonesia bersama OLX di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pengguna internet di Indonesia sendiri sebenarnya masih banyak yang tertinggal. Karena itu, program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk memperbarui telepon genggamnya untuk bisa mengakses internet dengan baik dan benar.

"Dengan menggunakan telepon pintar yang terkoneksi internet, masyarakat diharapkan dapat mengakses informasi, menambah pengetahuan serta membuka banyak peluang ekonomi," jelas CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa. Dengan akses internet yang baik dan penggunaan yang bijak, Farhan yakin hal tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Farhan

"Seorang penjual pakaian yang tadinya hanya berjualan di toko fisik, misalnya, setelah memperbarui telepon genggamnya bisa menjualnya lewat Instagram. Seorang pengusaha atau perajin mebel di luar Jakarta bisa mencari pesanan di Jakarta melalui internet. Tukar-menukar informasi produk bisa jadi cepat dan lancar," tandas Farhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini