Sukses

Perasaan Andrew Garfield Lihat Tom Holland Jadi Spider-Man

Begini perasaan Andrew Garfield saat peran Spider-Man diambil alih oleh Tom Holland

Liputan6.com, Los Angeles Seandainya dulu Andrew Garfield sempat bertanya bagaimana perasaan Tobey Maguire saat peran Spider-Man diambil olehnya, maka saat ini, kekasih Emma Stone tersebut resmi mendapatkan jawaban melalui pengalaman yang nyaris sama.

Andrew, yang sebelumnya digadang-gadang memerankan Spider-Man hingga empat sekuel, terpaksa mengelus dada setelah pihak Sony Pictures memutuskan menghentikan proyek The Amazing Spider-Man di film kedua.

Ia pun mau tak mau harus 'menyerahkan kostum Spider-Man' kepada aktor Tom Holland yang usianya lebih muda 13 tahun dari dirinya.

Lantas, apa yang dirasakan Andrew?

"Rasanya menyenangkan, terlebih karena Tom Holland adalah aktor yang sangat-sangat hebat," tutur Andrew seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (16/8/2015).

"Dia pernah bermain dalam film The Impossible, dan dia benar-benar mampu memberikan performa yang kuat. Tom juga seorang penari, jadi tubuhnya sangat sesuai untuk filmnya (Spider-Man) nanti," lanjutnya menambahkan.

Kini, meski tak lagi menjadi Spider-Man, Andrew mengaku masih akan terus menggemari manusia laba-laba tersebut. Baginya, fans dan superhero adalah dua hal yang sama-sama menyenangkan.

"Setelah sempat membawa beban, kini aku akan menjadi fans lagi, rasanya sangat seru," pungkas Andrew.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.