Sukses

DVD Film `Tabula Rasa` Resmi Dirilis

DVD `Tabula Rasa` juga dilengkapi fitur spesial seperti Audio Description, yaitu satu track audio untuk mereka yang berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyapa para penonton di bioskop pada September 2014 lalu, kini film Tabula Rasa menyajikan berbagai `menu spesial` yang tersaji dalam Premium Boxset DVD.

Sehingga, film `Tabula Rasa` segera dapat dinikmati penonton melalui layar televisi di rumah. Dengan kemasan eksklusif, Premium Boxset DVD 'Tabula Rasa' bukan hanya berisi film saja, namun juga akan menyajikan berbagai fitur khusus seperti behind the scenes, deleted scenes, bloopers dan juga film pendek spin-off berjudul Menunggu Kabar.

"Seperti pembuatan film Tabula Rasa yang dibuat dengan hati-hati, DVD ini pun dibuat dengan sepenuh hati," ujar Sheila Timothy, selaku produser film `Tabula Rasa` melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (15/8/2015).

Poster film Tabula Rasa

Ia mengatakan, DVD film 'Tabula Rasa' juga memiliki kualitas gambar dan tata suara yang memukau. Sehingga, tak jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di layar bioskop.

"Saya sangat puas dengan hasilnya dan semoga bisa menjadi barang yang collectible bagi para pecinta film Indonesia yang sekarang ini semakin sulit menemukan DVD premium," sambung Sheila Timothy.

tabularasa.com

Selain itu, DVD `Tabula Rasa` juga dilengkapi fitur spesial seperti Audio Description, yaitu satu track audio yang mendeskripsikan tiap adegan film yang tidak berdialog dan ditujukan untuk para penyandang tunanetra agar dapat turut serta menikmati film `Tabula Rasa`.

"Fitur ini bisa dibilang baru pertama kali ada dalam DVD film Indonesia," tutup Sheila Timothy.

Tabula Rasa tontonan yang pas. Seperti masakan rasanya lezat, gurih, dan nikmat.

Premium Boxset DVD Tabula Rasa terdiri dari DVD film, CD soundtrack dan juga dilengkapi dengan sebuah booklet yang berisi foto-foto eksklusif, resep, filosofi kuliner Indonesia dan catatan-catatan para pembuat film itu sendiri, seperti produser Sheila Timothy, sutradara Adriyanto Dewo dan penulis skenario Tumpal Tampubolon. DVD tersebut juga disajikan dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris.

'Tabula Rasa' merupakan film garapan rumah produksi Life Like Pictures. Film yang dibintangi oleh Jimmy Kobogau, Yayu Unru, Ozzol Ramdan dan Dewi Irawan itu sukses menggondol empat piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini