Sukses

Ayo Gabung Cinemaholic Nonton Bareng Inside Out

Kali ini, Cinemaholic bersama Lipton kembali mengajak pecinta film animasi dengan menggelar acara nobar Inside Out.

Liputan6.com, Jakarta Demi memanjakan kembali para pecinta film animasi, Cinemaholic kembali didukung oleh Lipton, bakal menggelar acara nonton bareng film Inside Out yang dibuat oleh studio animasi ternama Pixar.

Bertema Cinemaholic Inside Out with Lipton, acara ini siap untuk digelar pada hari Sabtu, 22 Agustus 2015 di bioskop CGV Blitz Grand Indonesia.

Biaya yang dibutuhkan pun hanya sebesar Rp 50.000 dan sudah termasuk tiket, snack, air mineral, Godiebag, sekaligus photobooth gratis.

Cinemaholic Inside Out with Lipton.

Informasi lengkap pendaftarannya bisa klik DI SINI.

Di nobar Inside Out ini, Anda bisa mengajak keluarga atau teman-teman untuk menyaksikan aksi lima sosok emosi yang berada di dalam kepala seorang anak perempuan.

Trailer film animasi terbaru Pixar berjudul Inside Out, baru saja merilis trailer baru dengan konsep yang sangat unik. Seperti apa?

Melihat trailer dan juga berbagai ulasan yang sudah ada, Inside Out sangat layak ditonton untuk anak-anak. Sehingga bagi Anda yang sudah berkeluarga, bisa menontonnya bersama putra atau putri tercinta.

Pixar sendiri terkenal sukses menggarap seri-seri film animasi keluarga populer lainnya seperti Toy Story, Cars, dan Monsters, Inc. Inside Out akan menjadi proyek terunik mereka sepanjang sejarah film animasi.

Trailer film animasi terbaru Pixar berjudul Inside Out, baru saja merilis trailer baru dengan konsep yang sangat unik. Seperti apa?

Sutradara Pete Docter kabarnya terinspirasi oleh putri remajanya yang bernama Elie ketika membuat film ini. "Sebagai orang tua kami berpikir, 'Wow, itu benar-benar bukan seperti dia, apa yang terjadi dengan otaknya?' Dan itulah yang membimbing kami menuju jantung ceritanya - pertanyaan tentang apa yang terjadi di dalam pikiran kita sendiri," ujarnya.

Inside Out turut diramaikan oleh nama-nama seperti Amy Poehler sebagai Joy, Bill Hader sebagai Fear, Mindy Kaling sebagai Disgust, Phyllis Smith sebagai Sadness, dan Lewis Black sebagai Anger. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini