Sukses

Nola 'Be3' Dukung Anak Hidupkan Lagu Anak-anak

Naura, putri personel grup vokal Be3, Nola, baru saja merilis album bertajuk Dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Naura, putri personel grup vokal Be3, Nola, baru saja merilis album bertajuk Dongeng. Nola pun menggandeng sang putri untuk membuat lomba yang khusus didedikasikan untuk kembali menghidupkan lagu anak.

"Tujuannya ya mengenalkan lagu anak-anak lagi. Pengin ada lagu anak-anak yang mengedukasi, bisa dinikmati anak-anak dan orangtua," ucap Nola 'Be3' saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Nola Be3 (instagram)

Nola `Be3` sengaja melibatkan anak-anak seusia Naura untuk terlibat dalam lomba dan drama musikal. Dengan begitu, makin banyak anak-anak yang berkontribusi mendendangkan lagu anak.

"Saya pengin jangan Naura saja yang aktif di lagu anak-anak. Karena sayang banget kan, lagu anak-anak itu kan luas sekali dan bisa dinyanyikan oleh siapa saja. Makanya saya ajak anak Indonesia ikutan," urai Nola 'Be3'.

Nola Be3 (instagram)

Nantinya, para pemenang yang mengikuti perlombaan lagu dan drama musikal yang dibuat Nola 'Be3' dan Naura akan dilibatkan dalam pementasan drama musikal konser `Dongeng`.

"Lombanya di sini menari, lomba lukis dari lagu Naura. Pemenang lomba lukis akan jadi video mapping di drama musikal nanti," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini