Sukses

Sheila Marcia Siap Comeback di Dunia Showbiz

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Sheila Marcia di dunia showbiz Tanah Air memang hampir hilang setelah ia memutuskan mundur pasca menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011 dan tinggal di Jogjakarta. Namun Sheila rupanya rindu juga dengan dunia yang telah membersarkannya. Sheila pun mengaku siap comeback dalam waktu dekat.

"Ada lah keinginan untuk balik lagi, tapi nggak seperti dulu lagi ya. Kalau dulu saya di depan layar, sekarang saya justru pengin bikin film sendiri. Saya mau bikin film indie," ujar Sheila Marcia saat ditemui di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Sheila Marcia [Liputan6.com]

Sheil kini telah memiliki tiga orang anak. Hari-harinya selama ini memang lebih banyak mengurusi keluarga dan beberapa bisnis seperti sulam alis dan kafe di Jogjakarta. Namun begitu, bintang film Hantu Jeruk Purut ini sebenarnya masih terlibat di dunia entertainment, meski tak sesering dulu.

"Saya sendiri nggak hilang banget kok sebenarnya (dari dunia akting), tapi memang sekarang lebih konsen ke anak," tutur wanita kelahiran 3 September 1989 tersebut.

Sheila Marcia untuk mengungkapkan identitas ayah janin yang dikandungnya. Ia telah mengambil keputusan untuk melahirkan dan membesarkannya walaupun tanpa ayah. Kini ia telah menikah dengan Kiki Mirano (Istimewa)

Karena masih menomer satukan urusan anak, Sheila Marcia juga belum ingin terburu-buru dalam mewujudkan impiannya membesut film.

"Sepertinya nggak tahun ini, dan saya nggak bisa memastikan kapan. Karena nggak mungkin saya balik lagi dengan tanggung jawab saya sebagai seorang ibu," jelas Sheila Marcia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.