Sukses

Jay Park Pinjamkan Suara untuk OST Drama Oh My Ghost

Jay Park meminjamkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama terbaru Oh My Ghost.

Liputan6.com, Jakarta Jay Park--merupakan mantan personel 2PM--akan kembali dengan karya terbaru dalam waktu dekat. Kali ini, album Jay Park itu dikabarkan akan berisi karya rap dari idola yang dapat sebutan sebagai bad boy.

Selain itu, Jay Park juga dipercaya meminjamkan suaranya untuk drama terbaru Oh My Ghost yang diperankan Park Bo Young. Lagu yang dinyanyikan Jay Park bertajuk Eyes dengan lirik lagu yang jika diaryikan sungguh menyedihkan, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (13/8/2015).

Jay Park

Eyes memiliki melodi yang lembut di telinga pendengar. Lagunya menceritakan tentang perasaan saat harus terpisah dari orang yang dicintai, teringat terus akan si dia.

Jay Park dengan kemampuan vokalnya pun membuat proses rekaman lagu terdengar sangat mudah. Jay Park juga dikabarkan mendapatkan pujian berkat suaranya yang memukau.

Oh My Ghost

Sebelumnya, Jay Park sukses dengan karya terbarunya bertajuk WANT IT, rilis Juni 2015. Single ini merupakan karya digital yang dibagikan Jay Park secara gratis hanya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini