Sukses

Nina Dobrev Inginkan Peran di True Detective

Nina Dobrev berharap bisa bermain di serial True Detective

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Nina Dobrev sangat mencintai serial True Detective. Dan baru-baru ini, seperti dikutip dari laman Hollywood Life, Kamis (13/8/2015), mantan bidadari The Vampire Diaries itu mengajukan penawaran agar bisa mendapatkan peran di musim ketiganya nanti.

"Dia sudah memberitahu orang-orang terdekatnya untuk mulai berbicara dengan pihak-pihak yang tepat guna bisa memasukannya ke dalam rapat. Dia tahu kalau dia masih punya waktu sejak musim kedua berakhir. Dan dia ingin berada di barisan depan ketika keputusannya dibuat," tutur salah satu sumber Hollywood Life.

Nina Dobrev (Source: Instagram.com)

Di luar kabar mengejutkan tersebut, Nina juga ternyata sedang ditunggu oleh stasiun televisi The CW untuk membatalkan pengunduran dirinya dari The Vampire Diaries. Bahkan, menurut petinggi The CW, Mark Pedowitz, Nina boleh kembali kapanpun ia mau.

"Kamu akan sangat senang kalau Nina mau tetap bertahan di The Vampire Diaries. Dia telah melakukan pekerjaan yang bagus selama enam tahun terakhir di acara ini, dan dia kami persilahkan untuk kembali kapanpun ia mau," tandas Pedowitz.

Nina Dobrev akhirnya resmi meninggalkan The Vampire Diaries.

True Detective saat ini baru saja menyelesaikan musim keduanya. Sementara serial The Vampire Diaries, akan kembali mengudara pada 6 Oktober 2015 mendatang meski tanpa kehadiran Nina.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.