Sukses

Foto Ben Affleck dan Pengasuhnya Di Pesawat Pribadi Beredar

Ben Affleck boleh saja menyangkal dirinya berselingkuh dari pengasuh ketiga anaknya. Namun ada fakta baru lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck boleh saja menyangkal telah berselingkuh dengan pengasuh ketiga anaknya. Namun ada fakta baru yang menyebutkan kalau mereka pernah jalan bersama ke Las Vegas.

Fakta itu adalah foto yang beredar di dunia maya, di mana Christine Ouzounian berada di pesawat pribadi dengan Ben Affleck, dan Tom Brady. Diwartakan Usmagazine.com, Selasa (11/8/2015), gadis berusia 28 tahun itu berpose dengan empat cincin Super Bowl milik Tom Brody.

Christine Ouzounian (aceshowbiz.com)

Ia pun terlihat santai duduk dikursi pesawat sambil tersenyum ke arah kamera. Ouzounian mengenakan tank top hitam, dan celana putih.

Sebelumnya dilaporkan, Ouzounian berada di Bahama dengan pemain Batman v Superman: Dawn of Justice, dan mantan istrinya, Jennifer Garner. Dan pada 27 Juni 2015, ia bergabung dengan Ben Affleck berjudi di Las Vegas untuk ikut turnamen poker.

Ben Affleck dan Christine Ouzounian. (foto: mirror.co.uk)

"Tapi sepanjang jalan, Ben menyakinkan Ouzounian untuk pergi ke Las Vegas dengannya untuk turnamen poker. Mereka bahkan berhenti dan mengambil Tom Brady di tengah perjalanan. Di Vegas, Ben menyembunyikan Ouzounian sepanjang waktu," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

E!online

"Ketika mereka kembali ke LA, Jen mendengar tentang perjalanan mereka tanpa anak-anak. Ouzounian dipecat Jen segera, dan Ben tidak melakukan apapun tentang hal itu," tambahnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini