Sukses

David Beckham Jawab Kritikan Beri Dot pada Anak 4 Tahun

David Beckham tak selamanya dapat pujian, kali ini ia dikritik terkait predikat dirinya sebagai orangtua.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham mendapat kecaman terkait anaknya perempuannya yang masih memakai dot di usianya yang sudah mencapai 4 tahun. 

Menurut laporan Express.co.uk, Selasa (11/8/2015) foto keluarga Beckham saat menonton pertandingan hoki sekeluarga menjadi bahan untuk melancarkan kritikan.

David Beckham

Tampak si cantik Harper tengah duduk di pangkuan mantan pesebakbola LA Galaxy tersebut. Ia tampak mengedot. Sementara Victoria dan anak-anak yang lain sedang sibuk menyaksikan pertandingan itu.

Menanggapi hal tersebut, Beckham tersinggung. Bapak Harper Beckham tersebut menganggap orang lain yang benar-benar tak dikenalnya turut campur dengan masalah pribadinya tanpa mengetahui hal-hal lain yang mungkin mempengaruhi. Ia marah dan membalas komentar-komentar orang itu melalui akun Instagramnya.

"Mengapa orang-orang merasa mereka punya hak untuk mengkritik tentang cara orangtua mengurus anak-anak mereka tanpa punya fakta pendukung?" ujar Beckham.

David beckham

Bapak empat anak tersebut juga mengatakan mereka tahu apa yang diperbuat dan hal itu adalah salah satu cara untuk membuat Harper nyaman. Kala itu Harper tiba-tiba tak enak badan dan Beckham mencoba memberikan yang terbaik.

"Untuk kalian yang mengkritik seharusnya berpikir dua kali apa yang kau katakan tentang orang lain karena sebenarnya kalian tidak punya hak untuk mengkritikku sebagai orangtua," tulis Beckham lagi.

Menurut ahli dan dokter memberikan dot atau membiarkan anak menggigit jari pada usia ini dapat mempengaruhi pertumbuhan bentuk gigi dan masalah gigi yang lainnya, juga termasuk bentuk mulut. (Put/Ade)

David dan Harper Beckham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini