Sukses

Syuting di Eropa, Berat Badan Tatjana Saphira Naik 5 Kg

Perubahan cuaca rupanya juga memengaruhi pola makan Tatjana Shapira.

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Tatjana Saphira mendapat kesempatan syuting di Belanda dan Cekoslovakia. Selama 20 hari, ia syuting film Negeri Van Oranje sambil harus beradaptasi dengan cuaca dingin di Eropa.

"Hampir 20 hari di Belanda dan Praha, Ceko. Kita mengunjungi beberapa kota sekalian liburan lah. Di sana juga udaranya dingin banget," ujar Tatjana Saphira di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/2015).

Tanpa disadari, perubahan cuaca rupanya juga memengaruhi pola makan Tatjana. Ia jadi rajin mengemil untuk sekedar menghangatkan suhu tubuhnya.

Tatjana Shapira (foto: Rizky Aditya Saputra/liputan6.com)

"Karena dingin, di sana kerjaannya jadi makan terus. Setiap satu jam sekali kita ngemil seperti kentang goreng lah. Kita lapar mata, melihat makanan apapun kita coba. Makannya jadi banyak banget," bebernya.

Alhasil, dara 18 tahun itu mengalami kenaikan berat badan. Selepas syuting, Tatjana pun belum kembali ke berat badan idealnya.

Tatjana Saphira

"Hasilnya berat badan kita naik sekitar 4-5 kg. Soalnya apa saja dimakan, itu salah satu cara untuk survive melawan cuaca. Soalnya di sana aku juga pakai bajunya nggak tebal," ujar Tatjana Saphira. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini