Sukses

Meta Amelia Kagum dengan Stamina God Bless

Menurut Meta Amelia, God Bless seharusnya menjadi contoh bagi band-band pendatang baru di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta God Bless baru saja menyajikan penampilan mengagumkan dalam konser tunggal mereka yang bertajuk Panggung Sandiawara di Jakarta pada Jumat (7/8/2015) malam. God Bless membuktikan, usia senja tak mengganggu keterampilan mereka dalam bermusik.

Hal itu juga yang diakui oleh penyanyi sekaligus produser musik Meta Amelia. Menyaksikan God Bless mentas selama dua jam dengan stamina yang konsisten sungguh menjadi pemandangan luar biasa bagi Meta.

Ahmad Albar dan Meta Amelia

"Untuk God Bless benar-benar saya nggak ngerti mengapa mereka bisa tampil sempurna seperti itu. Usia mereka sudah tidak muda, tapi penampilan tadi itu sungguh luar biasa," kata Meta Amelia memuji saat ditemui seusai konser.

Meski sudah gonta-ganti personel, namun konsistensi dan kekompakan God Bless selama lebih dari 40 tahun patut dipuji dan harusnya menjadi contoh bagi-bagi band baru. "Harusnya band era sekarang bisa seperti itu. Kalau aku lihat band sekarang itu fondasinya kurang kuat," kata Meta Amelia mengkritisi.

Vokalis God Bless, Ahmad Albar beraksi dalam Konser Panggung Sandiwara God Bless di Jakarta, Jumat, (7/8/2015). God Bless tampil dengan formasi Ahmad Albar, Abadi Soesman, Ian Antono, dan Donny Fattah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selama lebih dari dua jam menyaksikan aksi Ian Antono dkk, Meta mengkau sangat puas. Apalagi, malam itu penampilan God Bless diiringi orkestra yang membuat musik mereka menjadi lebih mewah dan megah.

"Kerena banget, rock sama orkestra itu ternyata nyambung. Rock nggak harus hingar bingar nggak karuan. Kolaborasi dengan penyanyi lain seperti Candil dan Husein juga super keren," kata Meta. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini