Sukses

Konser God Bless, Ikang Fauzi: Rock N' Roll!

Liputan6.com, Jakarta Konser band rock legendaris God Bless bertajuk Panggung Sandiwara yang digelar di Ciputra World, Jakarta, Jumat (7/8/2015) malam bukan sesuatu yang boleh dilewatkan begitu saja.

Buktinya, salah satu rocker gaek Tanah Air Ikang Fauzi termasuk ke dalam jajaran penonton yang datang. Dengan gayanya yang santai dan cool, Ikang langsung berteriak "Rock N' roll!" sambil berlalu kepada awak media yang sedang berkumpul sebelum acara dimulai.

Ikang Fawzi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak lupa, sami Marissa Hauque ini menunjukan salam metal khas musik cadas. Sayang, langkahnya terlalu cepat untuk bisa diabadikan kamera.

Dalam konser eksklusif yang hanya berkapasitas kurang lebih 1.100 orang tersebut, pemandangan yang terlihat tidak seperti layaknya sebuah konser rock pada umumnya. Bila biasanya konser macam ini dipenuhi anak-anak metal berkaos hitam, gelaran Panggung Sandiwara God Bless dihadiri orang-orang berpenampilan necis, yang umumnya telah berusia matang.

God Bless [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain Ikang Fauzi, terlihat beberapa public figure datang menghadiri. Sys NS, Fachri Albar, Maria Renata, dan Setiawan Djody terlihat berlalu memasuki akses masuk lokasi.

Dalam konser Panggung Sandiwara tersebut, God Bless yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono dkk ingin membukitkan bahwa mereka adalah peran utama, tuan rumah di negeri sendiri, di blantika musik Indonesia. (Gul/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS