Sukses

Konser God Bless, Ikang Fauzi: Rock N' Roll!

Ikang Fawzi menjadi salah satu artis yang ikut menyaksikan konser God Bless selain Sys NS, Fachri Albar, Maria Renata, dan Setiawan Djody.

Liputan6.com, Jakarta Konser band rock legendaris God Bless bertajuk Panggung Sandiwara yang digelar di Ciputra World, Jakarta, Jumat (7/8/2015) malam bukan sesuatu yang boleh dilewatkan begitu saja.

Buktinya, salah satu rocker gaek Tanah Air Ikang Fauzi termasuk ke dalam jajaran penonton yang datang. Dengan gayanya yang santai dan cool, Ikang langsung berteriak "Rock N' roll!" sambil berlalu kepada awak media yang sedang berkumpul sebelum acara dimulai.

Ikang Fawzi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak lupa, sami Marissa Hauque ini menunjukan salam metal khas musik cadas. Sayang, langkahnya terlalu cepat untuk bisa diabadikan kamera.

Dalam konser eksklusif yang hanya berkapasitas kurang lebih 1.100 orang tersebut, pemandangan yang terlihat tidak seperti layaknya sebuah konser rock pada umumnya. Bila biasanya konser macam ini dipenuhi anak-anak metal berkaos hitam, gelaran Panggung Sandiwara God Bless dihadiri orang-orang berpenampilan necis, yang umumnya telah berusia matang.

God Bless [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain Ikang Fauzi, terlihat beberapa public figure datang menghadiri. Sys NS, Fachri Albar, Maria Renata, dan Setiawan Djody terlihat berlalu memasuki akses masuk lokasi.

Dalam konser Panggung Sandiwara tersebut, God Bless yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono dkk ingin membukitkan bahwa mereka adalah peran utama, tuan rumah di negeri sendiri, di blantika musik Indonesia. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.