Sukses

Tao EXO Bikin Kesal Media Tiongkok

Huang Zitao atau Tao dikabarkan melakukan tindakan yang tak menyenangkan hingga membuat media Tiongkok kesal.

Liputan6.com, Jakarta Huang Zitao atau Tao merupakan mantan personel EXO yang penuh dengan drama saat hengkang. Awalnya, Tao meminta izin sejak awal 2014 untuk beribat karena cedera yang dialaminya.

Lalu, Tao membuat publik terkejut dengan kelakuannya yang tiba-tiba melakukan kegiatan dengan tampil di acara televisi Tiongkok. Bahkan, Tao juga menelurkan album solo 23 Juli 2015 di negeri tirai bambu.

Tao pun terus banjir pekerjaan dari televisi Tiongkok, termasuk wawancara. Pihak Tao dan sebuah televisi Tiongkok pun telah membuat jadwal untuk sesi tanya-jawab. Sayangnya, Tao dikabarkan telat hadir, diwartakan My Daily via Nate, Jumat (7/8/2015).

Tao yang bernama asli Huang Zitao merupakan mantan personel EXO yang kini berkarier di Tiongkok.

Sebagai seleb, Tao diharapkan datang tepat waktu untuk menepati janji. Pihak Tao berkilah jika mantan personel EXO itu harus mengaplikasikan tata rias terlebih dahulu.

"Kami sangat sibuk karena Tao harus pergi ke banyak tempat," ujar pihak Tao memberikan klarifikasi.

Laporan dari Sina menyebutkan, media telah menunggu Tao selama kurang lebih dua jam untuk wawancara dengannya. Setelah make-up, salah seorang kru mengatakan, "Tao, kau mirip sekali dengan aktor senior Huang Bo."

Tao EXO

Pihak Tao dikabarkan meradang. Akhirnya, wawancara dengan video pun dibatalkan. Padahal, semua alat telah `dibuka` untuk mewawancarai Tao. Tao pun dianggap tak profesional hingga mendapatkan cibiran dari Netizen. beberapa dari mereka menyebut jika sikap Tao makin buruk sejak keluar dari EXO.

"Tao memang pandai berpura-pura. Sikap buruknya selama ini ditutupi oleh rekan-rekannya. Seharusnya dia berterima kasih kepada rekan-rekanya di EXO yang telah berbaik hati kepadanya," tulis [+27, -0].

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini