Sukses

Drama Tentang Hantu Romantis Oh My Ghost Laris Manis

Drama tentang hantu romantis Oh My Ghost mendapatkan sambutan hangat di Korea Selatan dan negara-negara lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Park Bo Young dan Jo Jung Suk bertajuk Oh My Ghost (2015) mulai mendapatkan sambutan hangat dari penikmat drama. Alasannya, Oh My Ghost memiliki jalan cerita yang unik mengenai hantu dibalut dalam komedi serta romantisme dalam beberapa adegan.

Drama Oh My Ghost belum seluruhnyaresmi ditayangkan di stasiun televisi Korea tvN, tapi sudah membuat penggemar gemas dan penasaran. Di awal episode, Oh My Ghost langsung meraih rating 4 persen, menurut Lembaga Rating Nielsen Korea.

Oh My Ghost pun akan ditayangkan di delapan negara di dunia, Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, hingga Hongkong. Oh My Ghost pun disebut-sebut akan mendapatkan rating tinggi dengan kesuksesannya ini, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (7/8/2015).

Oh My Ghost

Selain itu, drama ini ditonton 15 juta orang secara online di sebuah situs. Bahkan, Oh My Ghost juga merajai mesin pencarian di Korea Selatan karena rasa penasaran publik.

"Kami senang dengan sambutan hangat dari penggemar. Kini, pemain dan kru Oh My Ghost makin antusias melakukan pengambilan gambar. Kami berjanji akan menyajikan yang terbaik hingga drama ini selesai," ujar wakil dai kru Oh My Ghost.

Para pemain Oh My Ghost saat menghadiri konferensi pers yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Park Bo Young memerankan Na Bong Sun, gadis pemalu dengan tingkat percaya diri yang sangat rendah. Dia bisa melihat hantu karena memiliki kekuatan yang diturunkan dari neneknya.

Suatu hari, Park Bo Young keserupan hantu wanita bernama Shin Soon Ae--diperankan Kim Seul Gie--yang menyesal dengan kematiannya hingga terus merasuki wanita muda untuk menggoda pria.

Akhirnya, hantu wanita itu terus merasuki Park Bo Young. Sejak keseurupan, Park Bo Young pun seidkit berubah hingga menjadi lebih percaya diri dan tak pemalu lagi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini