Sukses

Kirsten Dunst: Artis Juga Manusia

Aktris Kirsten Dunst curhat tentang kehidupannya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Kirsten Dunst curhat tentang kehidupannya. Pemeran Mary Jane dalam Spider-Man tersebut mengungkapkan betapa sulitnya menjadi artis Hollywood karena masyarakat selalu menuntut mereka untuk sempurna.

Kirsten Dunst (Foto: Ohmymag.com)

"Ekspektasi orang terhadap aktor sangat konyol. Tidak adil jika seorang artis dituntut untuk selalu berbicara sempurna dan kebal terhadap kritikan tajam yang terkadang menyakitkan," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (6/8/2015).

Baca juga: Cerita 5 Artis Wanita Ini saat Lakukan Ciuman Pertama

Namun meski sulit, Kirsten Dunst berusaha untuk menghadapi kelebihan dan kekurangan dunia yang menjadi mata pencahariannya tersebut. Ia berusaha meghadapi apapun yang menerpa dan bersikap seperlunya.

top10for.com

Kirsten Dunst memulai karier aktingnya sejak usia dini. Ia mendapatkan peran pertamanya dalam film besutan Woody Allen, Oedipus Wrecks 1989 silam.

latesthairstyless.blogspot.com

Nama Kirsten Dunst mulai melesat ke permukaan setelah beradu akting dengan Tom Cruise dan Brad Pitt dalam Interview with the Vampire (1994). (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.