Sukses

Bawakan Ulang Lagu Warna, Karina Salim Grogi

Karina Salim mengakui memang sudah menyukai lagu-lagu grup vokal Warna sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya akting, Karina Salim juga memiliki kemampuan olah vokal yang mumpuni. Bintang film Mantan Terindah itu pun kini tengah melakukan remake lagu yang sempat dipopularkan grup vokal Warna bertajuk Dalam Hati Saja.

Karina mengubah nuansa pop Warna yang kental, menjadi lebih slow dengan petikan gitar akustik. "Genrenya pop, dibuat akustik. Ceritanya tentang perasaan semua yang nggak harus dikeluarkan, tapi dalam hati saja," ungkap Karina Salim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015).

Karina Salim [Liputan6.com]

Ada alasan khusus mengapa Karina memilih lagu tersebut. Sejak kecil, wanita kelahiran 24 Agustus 1991 itu memang sudah menghapal lagu tersebut. Karina bahkan bertekad untuk menyanyikannya.

"Waktu pertama kali ditawarkan lagu-lagu yang mau dibawakan, aku paling suka lagu ini dari kecil. Senang banget dapat kesempatan menyanyikan lagu ini," tutur Karina yang juga pandai menari balet.

Karina Salim [Liputan6.com]

Sebagai pemula, Karina tak bisa menutupi rasa groginya menyanyikan lagu Dalam Hati Saja. Apalagi, lagu tersebut sukses membuat nama Warna melejit.

"Pastinya grogi, soalnya kalau aku menari dari sejak kecil, nah menyanyi ini aku masih nervous. Banyak hal yang aku harus pelajari, apalagi menyanyikan lagu dari Warna," tutur Karina Salim. (Ras/fei)

Karina Salim [Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.