Sukses

Rekha Akan Jadi Ibu Salman Khan di Film Sultan?

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Bajrangi Bhaijaan, Salman Khan kini tengah disibukkan dengan persiapan film Sultan. Film Sultan sendiri akan dirilis pada Idul Fitri 2016. Meski masih setahun dirilis, namun sudah banyak orang tak sabar dengan film Sultan.

Film Sultan ditunggu-tunggu karena di film ini Salman Khan akan memainkan tokoh yang yang jarang ia mainkan, seorang pegulat. Kabarnya, di film ini juga bukan hanya Salman Khan saja yang menjadi pahlawan, tapi ada tokoh lainnya.

Rekha

Sedangkan untuk artis terkemuka lainnya yang akan menghiasi film Sultan masih menjadi tanda tanya. Namun baru-baru ini ada bocoran menarik tentang kehadiran artis senior Rekha yang akan terlibat di film ini. Ya, artis kelahiran 10 Oktober 1954 akan menjadi ibu Salman Khan di film Sultan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Bila inii benar terjadi, maka ini menjadi reuni antara Salman Khan dan Rekha setelah bermain bersama dalam film Biwi Ho Toh Aisi pada 1988 silam. Terakhir, keduanya bertemu dan menari bersama dalam acara Bigg Boss 8 pada 2014 lalu.

Salman Khan

Rekha merupakan artis ternama Bollywood dan telah menghasilkan sejumlah film box office di masanya. Beberapa film terkenal dari Rekha di antaranya Khoon Bhari Maang, Phool Bane Angaray, Khiladiyon Ka Khiladi, Lajja, Koi.. Mil Gaya dll.

Rekha pernah menikah dengan pengusaha kaya bernama Mukesh Aggarwal pada 1990. Namun pada 1991 sang suami tewas karena bunuh diri dan media sempat menuduh Rekha terlibat dalam kematian tersebut. Selain itu, Rekhan juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan maestro Bollywood, Amitabh Bachchan. (fei/Des)