Sukses

Surat Elektronik Harry Styles Bikin Hati Zayn Malik Tersentuh

Harry Styles memberikan bentuk dukungan melihat Zayn Malik seperti banyak masalah.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik baru saja memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Setelah ramai diperbincangkan di media sosial, kabar ini juga sampai ke telinga Harry Styles. Ia pun langsung mengirimkan surat kepada Zayn Malik.

Hal itu seperti diwartakan Hollywoodlife, Kamis (6/8/2015). Harry Styles mengirim surat eletronik berisi bentuk dukungan kepada Zayn Malik atas masalah yang dialami rekannya belakangan ini. Pesan tersebut kabarnya membuat hati Zayn Malik tersentuh.

Kebersamaan Harry Styles dan Zayn Malik saat masih di One Direction. (foto: hollywoodlife)

"Harry benar-benar lelaki yang baik dan dia kembali membuktikannya. Dia menulis surat begitu manis dan mengirimnya melalui email kepada Zayn tentang betapa beraninya Zayn beranjak dari masa lalu," kata seorang sumber.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

Meski sudah jarang bertemu, Harry Styles tetap perhatian terhadap sahabatnya yang kerap bersama selama empat tahun terakhir. Cowok berusia 21 tahun itu merasa prihatin dengan yang terjadi pada Zayn Malik mulai hengkang dari One Direction hingga sekarang putus.

Harry Styles

Memang selama ini Zayn Malik masih mendukung rekan-rekannya di One Direction. Cowok berdarah Pakistan itu mengucapkan selamat kepada Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan juga Niall Horan atas single terbaru mereka berjudul Drag Me Down. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini