Sukses

Celana Robek Saat Manggung, Mr.P Lenny Kravitz Kelihatan

Liputan6.com, Stockholm Sebuah insiden memalukan baru saja terjadi kepada rocker gaek Lenny Kravitz. Saking semangatnya beraksi di atas panggung, celana kulit ketatnya robek sehingga kemaluannya terlihat.

Lenny Kravitz dan insiden memalukannya di Swedia. (Foto: Twitter @MagnusGoethe)

Hal tersebut terjadi dalam konsernya di Stockholm, Swedia baru-baru ini. Ia yang tengah memainkan gitarnya berjongkok melebarkan kaki di depan penonton dan tak sengaja memamerkan alat vitalnya. Sontak penonton dibuat kaget melihatnya, Lenny pun cepat berdiri dan berjalan menjauh berpura-pura tak ada yang terjadi.

Lenny Kravitz

Konser sempat berhenti sejenak. Lenny Kravitz langsung menghentikan penampilannya tersebut dan masuk ke belakang panggung untuk berganti celana.

Baca juga: Lenny Kravitz Rilis Video `Sex`

Seperti dilansir Mirror, Rabu (4/8/2015), rocker klasik berusia 51 tahun tersebut tengah berada di Swedia sebagai bagian dari rangkaian konser tur promo album terbarunya Strut di Eropa. Belum lama ini, ia membatalkan konsernya di Indonesia.

Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru ke-10 yang diberi judul

Sepanjang kiprahnya di industri musik dunia, Lenny Kravitz telah menjual lebih dari 38 juta keping album di seluruh dunia. Ia pernah memenangkan empat Grammy Awards untuk kategori Best Male Rock Vocal Performance secara berturut-turut dari 1999-2002. (Gul/fei)

Baca juga: Lenny Kravitz Jadikan Paparazzi Obyek Pameran Fotonya

Loading