Sukses

Meta Amelia Mendukung Penuh Konser God Bless

Meta Amelia dan vokalis God Bless, Ahmad Albar memiliki hubungan yang cukup dekat.

Liputan6.com, Jakarta Konser God Bless yang akan berlangsung 7 Agustus mendatang diyakini sebagai konser paling mewah dan megah yang pernah dihelat Ahmad Albar dkk. Tak heran bila konser God Bless kali ini mendapat banyak dukungan dari kalangan musisi.

Salah satu penyanyi dan produser musik yang tak sabar dengan konser God Bless adalah Meta Amelia. Mantan Miss Asean 1990 itu mengaku mendukung penuh konser God Bless dan tak sabar menyaksikan aksi Ahmad Albar dkk bersama ribuan penonton lainnya.

Ahmad Albar [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku support banget konser God Bless karena kami memang punya kedekatan. Kami pernah sama-sama di acara Soundrenaline di Bali beberapa tahun lalu. Itu pertemuan saya dengan God Bless yang tidak bisa dilupakan," kata Meta Amelia bersama Ahmad Albar, saat ditemui di sela-sela konfrensi pers konser God Bless di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (3/8/2015).

Di antara para personel God Bless, Meta Amelia mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan sang vokalis, Ahmad Albar. "Karena dia sudah seperti abang saya sendiri. Jangan ada kecurigaan, jangan bilang saya ada pacaran sama beliau," kata Meta, yang sempat juga digosipkan memiliki hubungan dengan Abdee Slank.

Ahmad Albar [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ahmad Albar sendiri mengaku sangat bangga mendapat banyak dukungan di konser God Bless kali ini. "Dukungan dari teman-teman sesama musisi seperti Meta ini menambah semangat buat God Bless. Saya pribadi sangat bersyukur konser ini banyak yang support. Mudah-mudahan acara ini lancar," harap Ahmad Albar, yang akrab disapa Iyek.

Ditanya soal persiapan secara pribadi, Ahmad Albar mengakui mempersiapkan fisiknya agar lebih prima. Salah satu caranya dengan rajin berolahraga. "Pasti diimbangi sama olahraga dan makan makanan sehat. Yang pasti menjaga kesehatan lah," kata Ahmad Albar. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini