Sukses

Pemain Ghostbusters Versi Cewek Kunjungi Pasien di Rumah Sakit

Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones mendapat libur syuting film Ghostbusters versi cewek.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones mendapat libur syuting film Ghostbusters versi cewek. Dan mereka pun melakukan kegiatan bersama.

Para pemain film besutan Paul Feig ini, diwartakan Aceshowbiz, Minggu (2/8/2015), mengunjungi rumah sakit anak-anak. Serunya, keempat cewek ini mengenakan kostum Ghostbusters.

Ghostbusters (Aceshowbiz)

Tentu saja itu membuat para pasien yang berada di Tufts Medical Center, Boston terkejut akan kehadiran Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones. Meski begitu, mereka senang karena sudah dihibur.

Ghostbusters (Aceshowbiz)

"Mendatangi rumah sakit untuk anak-anak, pasien di Tufts Medical Center mendapat kejutan besar hari ini ketika Ghostbusters yang dibintangi Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones datang untuk berkunjung! Terima kasih untuk waktunya keluar dari syuting untuk memasang senyum lebar untuk kami yang menghadapi pasien. #WhoYouGonnaCall #Ghostbusters," pihak rumah sakit menulis keterangan dari foto-foto yang diposting di Facebook.

Ghostbusters (Aceshowbiz)

Film Ghostbusters dijadwalkan akan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang. Dan Aykryod yang bermain dalam film Ghostbusters, berharap bisa tampil sebagai cameo di film versi cewek. Dia pun men-tweet, "Di GB saya mendapat peran lucu, di GB'S cewek Kristen Wiig yang memerankan tokoh lucu, menggemaskan, dan menggembirakan, keren! #ghostbusters."(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.