Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Chrissy Teigen Ingin Segera Timang Anak dari John Legend

Chrissy Teigen berkata bahwa sesegera mungkin dirinya dan suami memutuskan memulai sebuah keluarga inti.

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen mengungkapkan keinginan dia dan sang suami, John Legend, untuk memulai sebuah keluarga inti. Artinya keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Sambil berpose bugil di cover majalah Women`s Health UK, wanita itu menuturkan cita-citanya untuk hamil.

Dailymail.co.uk

Chrissy dan John menikah pada 2013 namun keduanya menunda untuk memiliki momongan dengan alasan kegiatan pasangan model dan musisi ini begitu padat.

Namun, Chrissy rupanya menyadari kesibukannya tak kunjung reda, " aku menunggu segala sesuatunya sedikit lebih santai, tetapi sepertinya tidak akan terwujud. Maka kupikir aku akan memiliki seorang anak dan berkonsekuensi dengan keadaan," ujar Chrissy kepada majalah Women`s Health UK dikutip Mirror, Kamis (30/7/2015).

Mirror.co.uk

Chrissy juga menuturkan, sangat senang jika orang-orang mengetahui dirinya hamil, dengan begitu banyak orang maklum jika badannya bertambah besar, "orang-orang juga akan tahu bahwa aku mengandung karena aku akan berhenti minum (alkohol)."

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Dalam sampul majalah itu terdapat beberpa pose Chrissy tak berbusana. Namun model Sport Illustrated ini tampak sangat percaya diri. Ia tersenyum sambil memeluk dadanya yang semakin tersamar dengan helaian rambutnya yang tebal. Foto lain memperlihatkan wanita itu duduk di tepian atap bangunan sambil duduk telanjang. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini