Sukses

Angelina Jolie Ajak Maddox Belajar Tentang Kamboja

Angelina Jolie ingin anak adopsinya, Maddox mempelajari semua tentang negaranya, Kamboja.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie akan menggarap sebuah film yang diangkat dari sebuah buku berjudul `First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers`. Angie--sapaan Angelina Jolie--akan mengajak anak angkatnya, Maddox, sebagai salah satu pemain.

Namun sebelum terjun berakting, diwartakan Contactmusic, Rabu (29/7/2015), Angie ingin Maddox mempelajari semua tentang negaranya. Maklum, sejak usia tujuh bulan pada 2002 lalu, Maddox sudah diadopsi oleh pasangan Angie dan Brad Pitt.

"Maddox akan di set setiap hari setelah pulang sekolah, dan terlibat di belakang layar...Sebagai Maddox, dan saya mempersiapkan film. Kami akan berdampingan belajar tentang negaranya. Dia sudah berubah 14 minggu, dan ini adalah waktu yang penting baginya untuk memahami siapa dirinya. Dia adalah anak saya tapi dia juga seorang putra dari Kamboja. Ini adalah waktu untuk keluarga kita memahami semuanya, itu berarti dia, dan kami," ujar pemain Maleficent.

Aktris Angelina Jolie sedang menggarap film televisi dari kisah penulis Kamboja, Loung Un tentang salah satu rezim mematikan di Kamboja.

Film ini didasari dari kisah seorang penulis, dan aktivis hak asasi manusia, Loung Ung yang bertahan pada rezim Khmer Merah. Dan Angie ingin membantu anak remajanya untuk ingat dari mana dia datang, dengan membantunya di proyek ini.

Tugas Angelina Jolie yang membuat Kim Kardashian iri saat mengunjungi salah satu wilayah di Pakistan, beberapa waktu lalu.

Angie bertindak sebagai produser, sutradara, sekaligus penulis skenario bersama Ung. Dan ia mengatakan kepada surat kabar lokal Phnom Penh kalau dirinya akan bercerita dari sudut pandang anak.

Angelina Jolie, dan Brad Pitt memiliki dua badan amal terpanjang yang diberi nama Maddox Jolie-Pitt Foundation, dan Pusat Anak Maddoz Chivan. Organisasi yang didirikannya itu akan diambil alih anaknya jika ia sudah tua.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini