Sukses

Bahas Soal Green Lantern Corps, Tyrese Gibson Temui Warner Bros

Tyrese Gibson mengaku telah mengadakan pertemuan dengan Warner Bros mengenai perannya dalam film bertajuk Green Lantern Corps.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Tyrese Gibson yang selama ini mempromosikan dirinya kepada Warner Bros agar bisa tampil dalam film Green Lantern, pada akhirnya mendapat berkahnya tersendiri di dunia Hollywood.

Pasalnya menurut Comicbook.com, Jumat (24/7/2015), sang aktor mengkonfirmasi sendiri kepada Collider bahwa ia telah mengadakan pertemuan dengan Warner Bros mengenai perannya dalam film bertajuk Green Lantern Corps itu.

Judul Green Lantern Versi Baru Tonjolkan Tim Superhero Luar Angkasa

Tyrese Gibson sendiri dalam pernyataannya mengaku keberaniannya untuk mempromosikan dirinya lewat dunia maya karena terdorong atas inisiatif para penggemarnya.

"Aku sudah mengalami beberapa pertemuan di Warner Bros, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Saya percaya bahwa perlu ada superhero kulit hitam lagi di luar sana, tapi itu bahkan bukanlah motivasi saya," ucapnya.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

"Saya pikir saya akan menjadi Green Lantern terbaik dan berdasarkan penggemar dan pendukung saya yang menghabiskan sekitar USD 6 miliar pada penerimaan box office saya, saya merasa seperti ada fanbase penggemar di luar sana yang menunggu untuk melihat saya mengenakan kostum hijau ini dan melihat aksi saya. Jadi, saya akan senang untuk mengkonfirmasi sesuatu pada hari ini, tapi saya tidak bisa. Kita hanya akan terus menindaklanjutinya," lanjutnya.

Green Lantern siap dirilis oleh Warner Bros pada 19 Juni 2020. Ryan Reynolds sebelumnya ditunjuk sebagai Hal Jordan dalam film versi 2011. Sang aktor kini tengah sibuk merampungkan Deadpool yang digarap Fox dan Marvel.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Hal Jordan merupakan karakter inkarnasi yang paling populer di sepanjang kisah Green Lantern. Selain itu, terdapat juga karakter lain seperti John Stewart dan Guy Gardner. Meskipun begitu, sosok Green Lantern juga banyak yang berasal dari kalangan alien hingga planet raksasa sekalipun. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini