Sukses

Bagaimana Wajah Madonna Tanpa Riasan Make-up di Usia 56 Tahun?

Madonna memperlihatkan wajah polosnya tanpa aplikasi make-up.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna dikenal selalu tampil total saat di atas panggung. Penampilan sang Queen of Pop ini juga kerap menjadi perbincangan mulai dari riasan wajahnya, pakaian, serta sepatu yang dikenakannya. Tetapi pernahkah melihat tampang Madonna tanpa make-up?

Kali ini ada hal lain yang ditunjukkan Madonna di media sosial. Dilansir laman Mirror, Jumat (24/7/2015), pelantun Girl Gone Wild ini memperlihatkan wajahnya benar-benar pucat tanpa riasan make-up sedikit pun. Tampak berbeda saat dirinya mengaplikasikan make-up lengkap.

Madonna menunjukkan fotonya tanpa make-up sambil menjajal sepatu barunya. (foto: mirror.co.uk)

Di foto itu Madonna menunjukkan sepatu boots barunya yang dikenakannya. Dengan pakaian hitam ketat, lekuk tubuh Madonna masih saja tampak langsing meski usianya sudah 56 tahun. Tak banyak yang ditulisnya sebagai keterangan foto, melainkan hanya mengagumi sepatunya.

"Nggak ada yang mewah di kamar mandi ini tetapi sepatu boots Gucci ini adalah segalanya!," ujar Madonna disertai tagar Rebel Heart Tour.

Wajah Madonna dengan full make-up. (foto: glamourmagazineuk)

Penampilan yang ditunjukkannya Madonna sepertinya untuk outfit manggungnya saat tur konsernya nanti. Madonna memang kini sedang sibuk mempersiapkan tur keliling dunianya bertajuk Rebel Heart Tour.

Madonna

Konser Madonna itu akan dimulai pada 9 September mendatang di Montreal, Kanada. Rebel Heart Tour berakhir pada 27 Maret 2016 di Brisbande, Australia. Rebel Heart Tour bakal menjadi tur konser Madonna yang ke-10 selama kariernya di industri musik. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.